Heizou DPS Anemo ⭐4 terbaik ( artefak, Weapons, dan party/Tim) - SAHABATGAMING86

Heizou DPS Anemo ⭐4 terbaik ( artefak, Weapons, dan party/Tim)


Best DPS Anemo Char ⭐4 Inazuma




Shikanoin Heizou





    Dialah DPS terbaik Anemo ⭐4 terbaik region Inazuma, shikanoin Heizou adalah seorang detektif terbaik dari komisi tenryou atau satu divisi bersama Kujou Sara. Berbeda dengan Sucrose yang mengandalkan elemtal masteri, damage Heizou ini berasal dari Anemo (angin) damage yang di hasilkan oleh elemental skill dan elemental burst nya , sehingga memang Heizou ini adalah karakter yang jelas sekali sebagai DPS dan kurang cocok untuk sebagai Suport DPS di tim atau party kalian. Untuk normal atc tidak usah kita bahas cukup kalain upgrade saja talentanya sampai level 6 untuk menghemat material, Kali ini kita akan bahas elemental skill , elemental burst, artefak , Weapons / senjata, agar  damage Heizou kalian lebih meningkat.





Elemental Skill Heizou




Heartstopper strike




    Adalah nama dari Elemental skill Heizou dan dan dua cara untuk menggunakannya :


Jika elemental skillnya di tekan maka Heizou akan melancarkan pukulan cepat, yang akan menghasilkan damage anemo kepada musuh yang ada di depan Heizou. 





Jika elemental skill nya di tahan maka Heizou akan mengumpulkan stack energi  untuk melancarkan serangan yang lebih kuat. Sambil di tekan Heizou akan mendapatkan stack energi terus menerus sampai 4 stack. Saat stack energi tersebut mencapai maksimal atau 4 stack dan dilancarkan kepada musuh yang ada di depannya, maka Heizou akan menghasilkan damage anemo yang begitu kuat dan Aoe yang lebih luas lagi. 





Elemental Burst Heizou




Windmuater Kick





      Adalah nama dari Elemental burst dari Heizou. Ketika Heizou melancarkan Elemental burstnya, Heizou akan menendang ke depan dan menciptakan bola angin dan akan mengumpulkan musuh yang ada di sekitarnya. Bola angin itu akan meledak setelah beberapa detik, jika ledakan itu mengenai musuh yang terdapat Elementa pyro, elektro, crayo, ataupun hydro maka akan tercipta ledakan berikutnya yang sesuai dengan Elemental tersebut. 






Artefak terbaik Heizou






     Berdasarkan pengalaman saya bermain Genshin impact kuhusunya karakter Heizou, untuk saat ini artefak yang terbaik untuk Heizou adalah 4 set viridescens artefak. Dengan menggunakan stat : atac, energi recharge, Elemental masteri, critical rate dan critical damage. 

- Sands Attac %

- Goblet Anemo damage bonus %

- Circlet Critical Rate / Damage %



Weapons / Senjata


1. Kagura's veryti ( Catalytis) 





    Sejatinya Weapons ini adalah signature milik penjaga kuil Inazuma yaitu Yamiko, senjata ini sangat bagus untuk di gunakan oleh Heizou karena selain base attacnya mencapai 608 pion Weapons ini juga menambah Critical Damage sebesar 608 %. Untuk mendapatkannya kalian harus menggachanha di banner permohonan Weapons. 




2. The Widsith






    Untuk Weapons/Senjata lebih saya sarankan untuk menggunakan The Widsith khususnya untuk para pemain F2P. Karena selain menambahkan Critical Damage sebesar 50%  di level 80 dan base attac 449 poin. Bagi saya ini sudah cukup untuk mengoptimalkan damag Heizou kalian. 





Party / Tim Terbaik Heizou







    Untuk tim atau party Heizou bisa juga kalian menggunakan tim nasional yang bertujuan untuk membuat reaksi swire terus menerus pada Heizou kalian dan akan menghasilkan stack energi yang cukup untuk melancarkan Elemental skill secepat mungkin. Selain tim nasional Heizou sangat fleksibel, karena reaksi element swire nya dapat bereaksi dengan Element Pyro, electro, hydro , dan cray. Namun sayasangat tidak menyaranka untuk party Mono Elemet ( 1 element). 



Selain tim nasional










 Terimakasih telah membaca blog yang saya buat, semoga terus menambah pengetahuan kalian tentang game Genshin impact dan memperkuat karakter kalian terutama Heizou. 

Belum ada Komentar untuk "Heizou DPS Anemo ⭐4 terbaik ( artefak, Weapons, dan party/Tim) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel