Zhongli Shilder karakter ⭐5 Terbaik Genshin Impact - SAHABATGAMING86

Zhongli Shilder karakter ⭐5 Terbaik Genshin Impact

       Zhongli /Morax






    Zhongli adalah Archon Geo ( Element tanah) yang sudah menyerahkan genosida nya kepada Fatui, dia adalah dewa yang sangat kaya pada zamannya bahkan mata uang / mora  di teyvan ( mata uang Genshin impact ) di ambil dari kata Morax. Namun sekarang dia adalah masyarakat liyue biasa yang miskin dan sekarang dia bekerja sebagai konsultan perusahaan Wang Sheng jasa pemakaman milik Hu Tao. Dan di sini saya akan memberikan rekomendasi build artefak dan Weapons, berdasarkan pengalaman saya bermain Genshin impact. 


 Artefak Dan Weapons Zhongli



                 Build  Zhongli Shilder



    Untuk menjadi shild zhongli kalian menjadi semakin tebal dan buff yang bagus tentu saja saya menyarankan untuk memasang 4 set artefak Tenacity of Millelith, karena efek dari artefak ini sangat bagus untuk zhongli kalian. 

2 Set artefak tenacity of Millelith akan menambah HP Zhongli sebesar 20% sedangkan jika menggunakan 4 set artefak  disaat Elemental skill mengenai lawan  maka attac anggota party akan bertambah 20% dan kekuatan shild meningkat 30% selamat tiga detik dan akan terus terpicu  setiap 0,5 detik. 

Untuk stat stat yang di utamakan adalah, HP, energi recharge dan critical Rate/Damage.

- Sands HP %

- Goblet HP % / geo damage bonus%

- Circlet HP %


Untuk Weapons/senjata kita bisa menggunakan:


1.Vortex Vanquisher 



    Vortex Vanquisher Adalah Weapons signature dari Zhongli dan sangat cocok untuk nya,  stat yang di dapatkan dari Weapons ini adalah Attac % dan base attac yang cukup tinggi. 


2.Black Tassel



     Bagi kalian player F2P cukup menggunakan black Tassel saja karakter selain mudah untuk di dapatkan juga menambah Stat HP% kalian. 



   Build Zhongli Shilder +  Suport DPS





     Untuk membuat zhongli kalain lebih ke arahan suport dan shilder saya sarankan memakai 2 set artefak tenacity of Millelith dan 2 set artefak Archaic Petra.  Karena dengan 2 set artefak tenacity of Millelith akan menambah 20% HP zhongli dan 2 Archaic petra akan menambah 15% geo damage bonus. Untuk stat yang di utamakan HP, energi recharge, atc, critical rate/damage.

- Sands HP%

- Goblet HP % / geo damage bonus%

- Circlet rate /damage %


Untuk Weapons kita bisa samakan dengan build zhongli Shilder opsi lain kita bisa gunakan senjata lain yang stat nya energi recharge atau base attac  menyesuaikan dengan kebutuhan kalian. 



                   Build Zhongli DPS

   


  



  Sebenarnya aga sulit untuk menjadikan Zhongli ini sebagai DPS tapi masih kita tingkatkan lagi potensi zhongli ini dengan beberapa sehat artefak, contohnya kita bisa pakai 4 set emblem of severed  fate artefak. selain itu bisa juga di kombinasikan  2 set Noblesse oblige, dan 2 set Archaic Petra. 

Keren 4 set emblem of severed fate akan mendapatkan bonus 25 % damage  dari Elemental burst. 2 set Noblesse oblige akan mendapatkan 20 % damage bonus Elemental burst, dan 2 set Archaic Petra akan menambah 15 % geo damage bonus. Stat stat yang harus di utamakan adalah HP, attac, energi recharge, critical rate/damage.

- Sands Atc % /HP%

- Goblet geo damage bonus% 

- Circlet rate /damage %


Untuk Weapons/senjata kita bisa menggunakan:


1.Staff of Homa



     Weapons milik Hu Tao ini sangat cocok Untuk DPS char yang menggunakan polymer dan memiliki tambahan stat Critical Damage yang tinggi. 



2. Primordial jade Winged-spear






    Weapons ini memiliki tambah stat critical rate yang cukup tinggi dan akan lebih memaksa zhongli sebagai DPS. 




Terima kasih telah membaca artikel yang saya buat soga menambah wawasan kalian untuk memperkuat Shilder dari Zhongli kalian. 



Belum ada Komentar untuk "Zhongli Shilder karakter ⭐5 Terbaik Genshin Impact"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel