Nahida build ( Artefak , weapons ,dan Party/Tim) - SAHABATGAMING86

Nahida build ( Artefak , weapons ,dan Party/Tim)

 Nahida ( Artefak , weapons ,dan Party/Tim) 




NAHIDA






    Player genshin impact mana yang tak kenal nahida, dia adalah archon Dendro yang tidak di akui oleh masyarakat summeru. Jangan lihat dia dari segi ukuran ( badan) dia sangat kecil seperti karakter genshin loly lainnya, namun lihat lah dia dari segi efek damage dan suport nya di berbagai tim. Nahida hampir masuk di semua tim dan cukup bagus dalam memberi efek Dendro kepada semua musuhnya, sehingga menurut saya dia sangat layak untuk kalian dapatkan di banner karakter jika nanti hadir kembali. 



 Artefak Terbaik Nahida


    Menurut pengalaman saya bermain genshin impact menggunakan Nahida ada dua artefak yang sangat cocok untuk kita gunakan. After yang pertam adalah


1.Deepwood Memories




     Artefak ini sangat cocok untuk Nahida terutama untuk kalian yang menempatkan Nahida sebagai DPS ( Damag Persecon) , stat yang harus di utamakan adalah atc , elemental masteri , critical rate, critical damage. 

Usahaka  rasio critical damage di angka100 critical rate 50 dan elemental masteri di atas 700.



2. Gilded Dreams





    Artefak yang kedua adalah Gilded Dreams, artefak ini juga sangat cocok untuk nahida, terutama untuk Nahida suport  Karena akan memberikan buff yang cukup untuk karakter DPS kalian. Terkecuali jika salah satu karakter dalam party/tim kalian sudah ada yang memakai  4 set gilded dreams maka nahida kalain jangan menggunakan artefak yang sama tapi gunakanlah 4 set Deepwood memories dengan  full elementalasteri 



Weapons / Senjata Terbaik Nahida


1. A Thaousand  Floating Dreams ⭐5




     Weapons atau senjata terbaik Nahida tentu saja signature nya yaitu A Thaousand floating dreams, yang mana memiliki elemental masteri yang cukup tinggi sebesar 265 dan base atc 542. Dan jika tidak memiliki Weapons ini kalian para player F2P bisa pakai Weapons atau senjata ⭐4, walaupun ⭐4 tapi sangat saya rekomendasikan karena sangat cocok untuk Nahida. 


2. Scrificial Fragments ⭐4




     Weapons ini memiliki elemental masteri yang cukup besar yaitu  221 dan base atc yang cukup tinggi  545, tidak jauh berbeda dengan signature nya bukan, jadi sangat saya rekomendasikan. 


3. The Windsith ⭐ 4




    Senjata ini memiliki critical damage yang cukup besar dan pasif yang cukup bagus,  dengan critical damage  50,3% dan base atc sebesar  449 cukup bisa menambah  Rasio dari nahida kalian. 


Party / Tim Terbaik Nahida


     Banyak sekali party atau tim yang sangat bagus untuk nahida karena dia bisa di pastikan hampir cocok di semua tim, saya akan berikan beberapa rekomendasikan saja ya sahabat gamingku 😊


1. Party /Tim Bloom Nahida

     



    Khususnya bagi kalian para pemain F2P bisa memakai tim di atas, terkecuali kalian mempunyai karakter seperti Nilaou dan Yelan kalian bisa ganti mona dengan mereka. Untuk reaksi bloom ini membutuhkan  element Hydro / air yang cukup agar  terus menerus bereaksi



2.  Party / Tim Hyoerbloom Nahida





     Tim ini juga saya sangat rekomendasikan karena memberikan efek damage yang sangat bagus, jika kalian memiliki karakter sperti Cyno atau Kazuha kalian bisa menganti Baidou dengan karakter tersebut, bisa juga di ganti dengan shilder ( tidak berelmenet pyro) 


3. Party / Tim Burgeon Nahida





    Reaksi Burgeon adalah turunan dari reaksi bloom yang di awal kita bahas, ketika kita tambahkan element pyro maka akan menjadi reaksi Burgeon. Di tim ini Barbara hanyalah opsional , kalian bisa menggantinya dengan Xiangling, atau karakter pyro lainnya. 




Terimakasih telah membaca blog yang saya buat, semoga dapat membuat kalian dalam bermain Genshin impact, dan menambah wawasa  kalian sehingga dapat memperkuat party atau tim kalian. 




Belum ada Komentar untuk "Nahida build ( Artefak , weapons ,dan Party/Tim) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel