Yoimia dan rekomendasi party terbaiknya - SAHABATGAMING86

Yoimia dan rekomendasi party terbaiknya

 Sahabat gamingku 


     Kalain sahabatgamingku86.blogspot akan membahas salahsatu Karakter DPS payro genshin impact yang kontroversial dari Inazuma dan akan rilis di genshin impact versi 3.7 bersama Yae Miko, siapa lagi kalau bukan Yoimia👏👏👏



Yoimia



    Kenapa di awal blog saya bilang yoimia adalah karakter yang kontroversial, karena dia memang DPS payro yang kontroversial, banner rilis nya saja selalu kontroversial, mulai dari banner nya bersama Archon electro siapa lagi kalau bukan Momy Raiden  soghun, sehingga membuat para player genshin lebih memilih raiden dibanding yoimia. Dan kali ini di versi yang akan datang yaitu versi 3.7 akan rerun bersama Yae Miko karakter electro yang cukup bagus juga. Menurut pengalaman saya bermain genshin selama ini menggunakan yoimia cukup simpel dan asik. Cukup dengan elemental skill langsung normal atc sudah cukup untuk menghadapi musuh musuh apalagi musuh singel target seperti Magukenkai. 

  


    Tidak hanya banner nya yang selalu kontroversial artefak nya juga kontroversial, berdasarkan uji coba yang saya lakukan satu satu nya artefak yang cocok tiada lain dan tiada bukan adalah 4 (empat ) set Shimenawa's. 




Karena jika Yoimia memakai 2 (dua) set artefak Shimenawa's,  maka yoimia akan mendapatkan bonus berupa buff  pada saat atc  yang dapat meningkatkan atc sebesar 18%. Sedangkan jika karakter yoimia memakai 4 (empat) set Shimenawa's, yoimia akan mendapatkan bonus peningkatan damage dari normal atc, charged atc, dan pluging atc sebesar 50%. Jadi kesimpulannya 4  (empat) set  Shimenawa's dapat memaksimalkan normal atc yoimia di saat yoimia melakukan elemental skill sebesar 50% damage tambahtambah,  dan hanya artefak inilah yang saya rasa cocok dengan gameplay yoimia. 


Rekomendasi party / tim Yoimia


Party / tim Vaporize Yoimia


     Untuk saat ini saya rasa tim atau party terbaik yoimia adalah tim Vaporize , di karenakan ada suport yang sangat mendukungnya dalam melancarkan normal atc yoimia dan dapat terus memicu element hydro secara terus menurut. siapa lagi kalau bukan xingqiu , Disaat xingqiu melancarkan elemental burst nya setelah itu yoimia melancarkan elemental skill nya dan dilanjutkan dengan normal atc maka disitulah akan terpicu reaksi element Vaporize. 

Kita bisa pakai karakter :

- Yoimia (DPS)

- xingqiu (SUB DPS) 

- Bannett (HEALER +BUFF) 

- Zhongli (SHILDER) 

Untuk catatan karakter kingqu wajib harus kalain bawa dalam party atau tim tersebut, selebihnya bervariasi kalin bisa ganti karakter shilder dan buffer yang kalian miliki. 




Party / tim Overloaded Yoimia



Untuk party terbaik selanjutnya yoimia adalah tim Overloaded, tim atau party ini juga cukup saya rekomendasikan kepada kalian yang belum mempunyai kingqu sebagai suport kalian. Party Overloaded ini cukup berpartisipasi karena banyak karakter electro yang masuk kedalam tim ini, Mulai dari pischal baidou dan karakter lainnya  yang dapat mengeluarkan element electro secara terus menerus. 

Kita bisa pakai karakter:

- Yoimia (DPS ) 

- Pischal / kuki Shinobi (SUP DPS) 

- Bannett / Kazuha ( HEALER / BUFF) 

- Zhongli / baidou ( SHILDER) 

Catatan untuk party ini lebih bagus membawa 2 (Dua) element electro untuk meminimalisir electro resistensi. 


Bukan hanya sebagai DPS yoimia juga bisa menjadi suport DPS yang bagus yah sahabatku tapi harus kalain perhatiakan dulu siap DPS yang akan kalain gunakan di party kalain.

 Sekali laga saya hanya menegaskan jika kalain mempunyai parti atau tim yang menurut kalain lebih bagus maka jangan gunakan party yang saya rekomendasikan. Saya hanya berbagai pengalaman saya dan observasi yang telah saya lakukan selama ini khusus nya untuk game genshin impact


Terima kasih telah membaca

sahabatgamingku86.blogspot




Belum ada Komentar untuk "Yoimia dan rekomendasi party terbaiknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel