Element Dan Reaksi Element Genshin Impact - SAHABATGAMING86

Element Dan Reaksi Element Genshin Impact

 Halo sahabat gamingku


     Kali ini sahabatgamingku86 akan berbagi informasi tentang element yang ada di game genshin impact. Pada dasarnya ada 7 elemental pada game ini, Mari kita bahas satu persatu. 


Element Dan Reaksi Element Genshin Impact


1. Pyro / Api




     Pyro atau Api adalah salah satu dari 7 elemental pada game genshin impact. ada satu hal yang sangat unik dari element pyro ini, yaitu satu satu nya element yang dapat bereaksi dengan semua element yang ada pada game genshin impact. 


 - Jika element pyro + elektro maka akan menghasilkan reaksi overloaded dan menyebabkan ledakan Aoe Pyro damage. 


- Jika element pyro + hydro maka akan menghasilkan reaksi Vaporize dan menyebabkan 1,5 pyro damage.


 - Jika element pyro + crayo maka akan menghasilkan  reaksi Melt dan menyebabkan 2x damage pyro


- Jika element pyro + anemo maka akan terjadi reaksi element swire dan dapat menyebabkan pyro atau api pada musuh terdekat. 


- Jika element pyro + Geo maka akan terjadi reaksi element  crystallize yang dapat menciptakan pecacahan pyro dan akan membentuk prisai.


- Jika element  pyro + dendro maka akan terjadi reaksi burning yang menyebabkan efek meledakan dan masih ada turunan dari reaksi ini seperti burgeon dan bloom. 



2. Hydro / Air





  Adalah salah satu element dari 7 element yang ada di game genshin impact, element ini memiliki efek reaksi basa pada karakter yang terkena serangan dari karakter yang berelement hydro/air dan dapat memicu beberapa reaksi element. 


- Jika element Hydro + elektro maka akan terjadi reaksi electro charged yang menimbulkan damage elektro dan poise damage yang berkepanjangan kesemua target terdekat. 


- Jika element Hydro + pyro maka akan terjadi reaksi Vaporize dan mengakibatkan 1,5 pyro damage. 


- Jika element Hydro + dendro maka akan terjadi reaksi Bloom  yang menciptakan dendro core yang dapat meledak setelah 6 detik. 


    

3. Crayo / es 

     




     Crayo atau es ini adalah 1 dari 7 element yang ada di genshin impact  dan salah satu element yang mempunyai efek berkepanjangan.


- jika element Crayo + Hydro maka  terjadi reaksi element Freez / Belum, yang dapat menahan pergerakan musuh kita dan dalam efek yang bisa berkepanjangan. 


-jika element Crayo + Pyro maka akan terjadi reaksi element Melt yang dapat menyebabkan 2x pyro damage




4.Anemo / Angin





    Anemo ini adalah element yang sangat unik di game genshin impact karena dapat menyerap  atau bereaksi  dengan element Pyro, hydro, electro, dan crayo serta memperkuat elementnya. 


-  Reaksi elementnya hanya 1 yaitu reak si swire. Reaksi swire menimbulkan damage elemental yang terlibat (pyro, crayo, electro, crayo)  dan akan menyebarkannya ke musuh terdekat kalian. 



5. Electro / Listrik






   Adalah salah satu unsur element yang cukup d perhitungankan di genshin impact, karena mendapatkan reaksi element yang mengakibatkan damage besar pada musuh. 


- Jika element Electro + Dendro maka akan menghasilkan reaksi Quiken akan menambahkan  bonus  damage basis aditif ke pada serangan yang memicu reaksi ini. 


- Jika element Electro + crayo maka akan menimbulkan reaksi element superconduct  yang akan mengurangi Res musush sebesar 40 %


- Jika element Electro + pyro akan memicu reaksi  overloaded seperti yang kita bahas pada artikel di atas. 



6. Geo / Tanah






     Element geo atau tanah identik dengan archonnya yaitu  Zhongli, hampir mirip dengan anemo yang memiliki reaksi swire, geo juga sama yaitu memiliki reaksi element Crystallize, yang membuat pecahan  tersebut dan jika di ambil akan  prisai element. Geo ini hanya bisa bereaksi dengan element pyro, elektro, Hydro, dan crayo. 


7. Dendro / Kayu






     Dendro atau kayu, adalah element yang terakhir dan memiliki banyak turunan turunan reaksi element. 


- Jika element Dendro + electro maka akan terjadi reaksi Quiken menambah damage bonus basis aditif. 


- Jika element Dendro + hydro akan menimbulkan reaksi Bloom dan menciptakan dendro core selamat 6 detik dan turunannya jika di tambahan reaksi electro menjadi reaksi element hyoerbloom


- Jika element dendro + pyro maka akan menimbulkan reaksi  burgeon yang menciptakan dendro core yang akan meledak  dan  meningkatkan damage aoe  dendro damage. 



Trimakasih telah membaca  artikel yang saya buat, semoga menjadi tambahan wawasan untuk kalian para player genshin impact. 






     

Belum ada Komentar untuk "Element Dan Reaksi Element Genshin Impact"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel