Sucrose karakter anemo suport terbaik genshin impact - SAHABATGAMING86

Sucrose karakter anemo suport terbaik genshin impact

 Karakter   genshin impact ⭐4 (Bintang Empat)  yang wajib di build part 4



    Kali ini sahabatgamingku86.blogspot akan membahas  salasatu karakter generasi impact yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian build di karenakan dia adalah karakter suport bintang 4 berelement anemo (angin) terbaik.. Siapa lagi kalau bukannn... 




Sucrose





  

 Untuk kalian khususnya para player baru genshin impact yang sudah mendapatkan karakter ini, kalian jangan ragu dan jangan bimbang untuk membuild nya, Namun harus di ingat jangan sampai kalian salah build. Sucrose adalah sorang ahli kimia yang akan membantu tim atau party kalian, dia adalah asisten dari Albedo yang merupakan kepala ahli kimia knights of favonius.  sucrese ini bertype catalyst dan memegang sebagai roll controller atau pemegang kendali atas musuh musuh nya. Kenapa bisa di sebut roll controller karena elemental burst nya menciptakan roh angin seperti kupu kupu yang dapet menarik musuh dan mengeluarkan damage efek swire terhadap musuh. 



Rekomendasi Artefak Terbaik Sucrose




   Sekali lagi saya tegaskan jangan sampai salah membuild karakter ini, artefak yang sangat cocok dengan sucrose adala 4 set viridescens venerer. Dengan mengutamakan stat elemental masteri di setiap artefak nya, dengan elemental masteri yang tinggi  maka damage yang akan di hasilkan dari reaksi elementa swire akan semakin besar. Kenapa harus artefak nya elemental masteri karena damage yang di hasilkan oleh sucrose ini bukan berasal dari anemo (angin) damage bonus, melainkan dari reaksi element yang di dapatkannya. Jadi ubah sean,Circlet dan goblet kalain ke elemental masteri. 



Senjata terbaik untuk Sucrose


1. A thousand Floating Dreams




    Senja ini milik dari archon dendro yaitu nahida, sejauh ini catalyst yang mendapatkan stat tinggi dari elemental masteri adalah senjata ini. Selain itu juga jika element nya berbeda dengan karakter yang menggunakan senjata ini maka akan mendapatkan damage tambahan sebesar 10%. 


2. Scrificial Fragments




      Senjata ini adalah opsi terbaik dari senjata bintang empat yang lain, karen stat nya menambah elemental masteri dan selain itu setelah mengaktifkan elemental skill mengakibatkan damage  sebesar 40%,  dan akan terulang kembali setelah 30 detik. 







     Terimakasih telah membaca artikel yang sahabatgamingku86 buat, semoga dengan membaca blog ini dapat menambah wawasan kalian mengenai karakter  





   

Belum ada Komentar untuk "Sucrose karakter anemo suport terbaik genshin impact"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel