Ganyu salasatu DPS crayo terbaik dan rekomendasi party - SAHABATGAMING86

Ganyu salasatu DPS crayo terbaik dan rekomendasi party

 

Sahabat gamingku

     Kalain sahabatgamingku86.blogspot akan membahas salah satu karakter PDS Crayo terbaik dari liyue, siapa lagi kalau bukan Ganyu.



GANYU




    Ganyu adalah salah satu karakter DPS Crayo terbaik yang berasal dari liyue, selain DPS dia juga bisa menjadi suport DPS  dari ayaka atau karakter DPS carayo yang lainnya. Ganyu ini sangat cocok untuk musuh singel target sperti magukenkai dan yang lainnya. Berikut ini saya akan meabgikan tim atau party terbaik berdasarkan pengalaman saya bermain genshin impact ,  dan semoga membantu kalian para player genshin untuk meningkatkan damage Ganyu kalain.



Rekomendasi tim/party GanyuGanyu


Tim/party Ganyu Melt

  

  Tim atau party Ganyu melt menurut saya masih menjadi tim dengan reaksi element terbaik, di karenakan damag yang di hasilkan begitu besar, dan sangat mudah untuk di kontro oleh karakter  karakter suport genshin impact saat ini, Party ini sempat menjadi party terbaik yang bisa meluluhlantakan Spyral abbys awal regional liyue rilis. Untuk tim atau party melt ini kalain wajib membawa karakter SHILDER seperti zhongli, tohma, diona, noell dan yang lainnya.

Kita bisa pakai karakter:
- Ganyu (DPS)
- Xiangling (SUP DPS)
- Bannett (Healer +BUFF)
- Zhongli / Noel /Diona ( SHILDER)
Catatan untuk bermain Melt lebih di rekomendasilan critical rate Ganyu kalian di atas 50 atau rasio 180/50 lebih besar critical damage nya lebih bagus.



Tim/Party Ganyu Frezz


      Untuk tim atau party Frezz ini juga sangat saya rekomendasikan, dikarenakan masih menjadi party atau tim yang terbaik menurut pengalaman pribadi saya, Tim Frezz ini mempunyai banyak sekali kombinasi yang bisa kita mainkan. Dulu tim ini sempat melegenda yang sering dikendal sebagai tim Morgana.
Kita bisa pakai karakter:
- Ganyu (DPS)
- Venty / Sucross / Kazuha (SUP DPS)
- Mona / xingqiu ( BUFF / SUP DPS)
- Diona /Noel ( SHILDER)
Catatan untuk tim atau party ini  kita harus sesering mungkin mendapatkan reaksi element Frezz aga musuh kita tidak dapat bergerak dan berujuan untuk membuat Ganyu terus menerus mendapatkan critical.





Terimakasih sudah membaca artikel yang sahabatgamingku86.blogspot buat, artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman saya bermain genshin impact selama ini, jika kalian mempunyai rekomendasi timcom terbaik lainnya kalain bisa gunakan timcom kalain, saya hanya berspekulasi berdasarkan pengalaman saya saja.


Belum ada Komentar untuk "Ganyu salasatu DPS crayo terbaik dan rekomendasi party "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel