Xiao masih menjadi DPS Anemo terbaik dan rekomendasi tim/party - SAHABATGAMING86

Xiao masih menjadi DPS Anemo terbaik dan rekomendasi tim/party

 Sahabat gamingku


Pembahasan kali ini sahabatgamingku akan membahas satu karakter yang cukup over power yang berelement Anemo, siapa lagi anak emas Hoyovers yang sering muncul di banner permohonan karakter kalau bukan XIAO. 




XIAO



     Menuurut sahabatgamingku86.blogspot  Siapa yang tak kenal Xiao, dia adalah Adeptus penjaga liyue. Xiao saat ini masih menjadi karateka DPS  ( Damage Persecon) berelement Anemo terbaik. Di karenakan Damage yang di hasilkan nya terhitung cukup besar, selain itu xiao memiliki attac yang paling besar di bandingkan karakter genshin yang lainnya. 


     Xiao adalah karakter yang menurut saya unik dalam segi gameplay, diasaat dia menggunakan element brush nya Xiao meloncat / pluging atc lalu menghantamkan nya ke tanah/musuhnya. Di posisi seperti itu HP Xiao akan terus berkurang, maka kita wajib menutupi kekurangan itu dengan membawa Silder + Healer. Damage Xiao bukan berasal dari reaksi swire yang di keluarkan, melainkan dari attac dan Anemo damage bonus karakter Xiao. 


    Maka sudah jelas Xiao harus membawa suport yang mendukung dan meminimalisir serangan dari musuh yang di hadapinya. Berikut ini saya akan rekomendasi beberapa tim yang bisa memaksimalkan Xiao kalian para player genshin. 


Rekomendasi tim/party Xiao



Tim/Party mono Payro Xiao


     Sejauh ini berdasarkan pengalaman saya, Xiao sangat nyaman dengan bermain bersama element mono payro, karena selain mengurangi resistensi payro yang di terima oleh xiao damage payro ini adalah akan mengakibatkan reaksi swire yang berkelanjutan walaupun tidak terlalu signifikan. 

Kita bisa pakai karakter:

- Xiao (DPS) 

- Xiangling (SUP DPS) 

- Bannett (BUFF) 

-Zhongli ( SHILDER) 

Catatan utnuk usahakan untuk Xiangling memiliki energi yang cukup agar bisa terus menerus mengeluarkan payro tornandonya, minimal harusemiliki 150 energi. 







Tim/Party mono Anemo Xiao


Tim atau party mono Anemo ini juga cukup saya rekomendasi untuk Xiao kalian ,jika kalain belum memiliki Suport suprot seperti Xiangling dan karakter element payro lainnya. kalain bisa menggunakan dua karakter Anemo dalam party atau tim kalian untuk mengaktifkan dua resonansi Anemo, dua resonansi Anemo ini sangat bagus untuk eksplorasi karena bisa menambahkan energi pada karakter kalain, jadi jangan taku kehabisan energi kalau kalain sedang melakukan eksplorasi.

Kita bisa pakai karakter:

- Xiao (DPS) 

- Fauzan / sucross /kazuha ( SUP DPS ) 

-Bannett ( HEALER + BUFF) 

-Zhongli ( SHILDER) 

Catatan untuk para player genshin yang belum mempunyai Zhongli kalain bisa mengunakan karakter Tohma ataupun yang lainnya., tapi saya lebih merekomendasikan lebih baik menggunakan Tohma karena Shild nya lebih tebal dibanding dengan karakter shilder lainnya. 



Terimakasih telah membaca artikel yang sahabatgamingku86 buat semoga party Xiao. Kalain semakin bagus dan bervariatif, sehingga dapat lebih seru bermain game genshin impact. 









Belum ada Komentar untuk "Xiao masih menjadi DPS Anemo terbaik dan rekomendasi tim/party"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel