Hu tao karakter DPS Payro beserta rekomendasi tim/party - SAHABATGAMING86

Hu tao karakter DPS Payro beserta rekomendasi tim/party

 

Sahabat gamingku

Hu Tao

    Kali ini kita akan membahas satu karakter payro yang superduper damage nya beserta party atau tim terbaiknya, siapalagi kalau bukan Hu tao. Hu tao adalah karakter yang berasal dari liyue, selain cantik mengemaskan dan disukai para waipu ,dia adalah Direktur utama dari perusahan jasa pemakaman wangsheng funeral parlor yang ke 77 ( keturunan ke tujuh puluh tujuh). Sudah tak perlu diragukan lagi kalian para player genshin impact harus mengambilnya jika Hu tao kembali hadir lagi di banner permohonan karakter ,sampai saat ini Hu tao masih menjadi DPS payro terbaik di genshin impact. Kali ini sahabat gamingku akan berbagi informasi party atau tim terbaik untuk Hu tao, agar damage Hu tao kalian semakin besar.










Rekomendasi party/tim Hutao




Tim/party Vaporize Hu tao

     Sejauh ini tim atau party terbaik Hu tao adalah dengan bermain reaksi element Vaporize, yang dimana element payro bereaksi dengan element hydro atau sebaliknya. Apalagi kalau Hp Hu tao mencapai 35.000 Hp, itu akan lebih meningkatkan damage dari serangan Hu tao. Jika Hp Hu tao kalian masih di bawah 30.000 maka kalian wajib membawa  dua karakter hydro di party kalian, karena dua resonansi hydro akan menambah Hp pada setiap  karakter, dan secara otomatis akan menambah damage Hu tao kalian saat Hp Hu tao kalian di bawah 50%.
Kita bisa pakai karakter
- Hu Tao (DPS)
- xingqiu ( SUP DPS)
- Yelan / Mona /Kazuha (SUP DPS) /(SUP BUF)
- Zhongli / Tohma C6 lebih bagus ( Shilder)
Catatan jika damage ingin semakin besar di usahakan rasio 180:60 Critical rate / Critical damage, jika critical damag di satas 180 itu lebih bagus.





Tim/Party  Overloaded Hu tao



    Jika kalian yang belum mempunyai dua karakter suport hydro dalam party kalian, sahabat gamingku bisa menggunakan party Overloaded. Jika element payro bereaksi dengan element electro makan akan memicu reaksi element Overloaded, ini juga reaksi element yang cukup besar damage nya jika kita  menggunakan reaksi element ini pada party atau tim Hu tao, Walaupun  damage nya tidak sebesar reaksi Melt tapi masih bisa menjadi opsi atau alternatif reaksi element yang terbaik. Tentu saja element electro menjadi yang terpenting dan harus sering terpicu di setiap pukulan nya.
Kita bisa pakai karakter
- Hu tao (DPS)
- Pischal / Lisa ( SUP DPS)
- Kuki Shinobu /Sucros/Kazuha (SUP DPS/        BUFF)
- Zhongli / Baidou (SHILDER)

    Catatan Hp Hu tao minimal 30.000 lebih besar maka lebih bagus, dan sebaiknya membawa  dua karakter berelement electro agar element electro lebih sering terpicu, bisa juga di buff dengan reaksi swire agar sering terpicu nya element electro.

    




    Terima kasih telah membaca artikel yang sahabatgamingku buat, semoga wawasan kalian para player genshin baru semakin bertambah dan teru memperkuat party Hu tao kalian, karena di sayangkan kalau Ho tao kalin kurang maksimal damage nya.
Sahabatgamingku akan terus berbagi tips tips seputar genshin impact.

Belum ada Komentar untuk "Hu tao karakter DPS Payro beserta rekomendasi tim/party"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel