Kazuha Suport DPS Terbaik Sepanjang Masa - SAHABATGAMING86

Kazuha Suport DPS Terbaik Sepanjang Masa

 Halo sahabat gamingku... 



Di artikel kali ini sahabatgamingku86.blogspot akan membahas lagi satu karakter genshin impact yang sangat saya rekomendasikan untuk kalain miliki di banner versi 3.7 genshin impact, siapa lagi kalau bukan Kazuha



KAZUHA




    Karakter bintang 5 ini layak di berikan julukan suport DPS terbaik sepanjang masa, karena elemental burst Kazuha dapat bereaksi dengan element apa yang kita butuhkan untuk memicu reaksi element. Karakter yang berasal dari Inazuma ini adalah keturunan dari pembuat atau penempa pedang terbaik di Inazuma, kinta bisa saksikan itu di Quest storinya, jika kalian melewatkan Quest story Kazuha itu sangat di sayangkan, keren quest story Kazuha sangat menarik untuk di selesaikan. Untuk kalain para player genshin impact baru khusus jangan sampai salah untuk mebuild karakter ini, karena potensi nya sebaga controller begitu berpengaruh dalam party atau tim kita. 



Artefak terbaik Kazuha




     Saya sudah melakukan uji coba berbagai artefak untuk Kazuha dan yang paling saya rekomendasikan adala 4 (empat) set viridescens, kenapa ngga pake 4 (empat) set emblem bang???? Itu pertanyaan yang  bagus😎. Saya kurang merekomendasikan 4 (empat) set emblem karena jika memakai 4( empat) set emblem maka tidak ada tambahan Anemo damage bonus, wlaupun kalian mau membuat Kazuha ini menjadi suport tetap saja dia memerlukan Anemo damage bonus. Dan sejati karakter Kazuha ini smangatlah fleksibel, bisa di jadikan sebagai DPS juga bisa mengontrol musuh juga sekaligus mengontrol element, keren bukan. 



     Saking banyaknya party saya sampai bingung merekomendasikan party untuk Kazuha, saya hanya akan menunjukkan beberapa saja. 


Party / tim Nasional Kazuha   

     Entah kenapa tim ini di sebut sebagai tim nasional saya juga tidak tahu, yang jelas tim ini sering di temukan pada party pemain genshin impact, dan disini saya posisikan Kazuha sebagai DPS

Karakter tim Nasional Kazuha yaitu:

- Kazuha (DPS) 

- xingqiu ( SUP DPS) 

- Xiangling (SUP DPS) 

- Bannett ( HEALER +BUFF) 

Untuk catatan di party atau tim ini build kazuha kalian menggunakan 4 (empat) set  viridescens dengan minimal elemental masteri 700 dan rasio  critical damage dan critical rate 100:50 sudah cukup membuat kazuha kalain over power, sebenarnya bisa saja max elemental masteri tapi sangat di sayangkan nanti tidak akan menambah Anemo damage bonus di bagain goblet artefak. 



Party / tim Frezz Kazuha

    Party atau tim Frezz Kazuha juga saya sangat rekomendasikan untuk kalain para player baru genshin impact yang hanya memiliki 2 tipe karakter element crayo dan hydro. Karena di tim Frezz ini Kazuha sebagai DPS dan sangat berpengaruh untuk mengontrol reaksi element yang akan di hasilkan secara berkelanjutan. 

Kita bisa pakai karakter

- Kazuha (DPS) 

- Mona / Kingqu ( BUFF / SUP DPS) 

- Chongyun / Rosaria ( SUP DPS) 

- Diona / Barbara ( SHILDER /HEALER) 

Untuk catatan saya lebih merekomendasikan membawa dua karakter berelement crayo, agar semakin memaksimalkan reaksi element Frezz. Untuk lebih meningkatkan lagi reaksi element saya lebih merekomendasikan Build Kazuha kalain Full elemental masteri karena Anemo damage bonus bukanlah prioritas dalam tim ini. 




Terima kasih telah membaca sahabatgamingku.blogspot , ini hanay spekulasi saya saja, jika kalain mempunyai tim atau party yang lebih bagus dengan yang saya rekomendasikan, silakan kalian  gunakan party tersebut, karena party ini saya buat khusus untuk player genshin impact yang belum mempunyai banyak karakter dan kebingungan dalam menentukan timcom nya.


Sekian dan terimakasih sahabat gamingku 😊


Belum ada Komentar untuk "Kazuha Suport DPS Terbaik Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel