Bannett karakter suport yang wajib di build - SAHABATGAMING86

Bannett karakter suport yang wajib di build

 


Karakter   ⭐4 (Bintang Empat)  yang wajib di build part 1


Bannett





Bannett adalah karakter ⭐4 (Bintang Empat) payro yang harus kalain build, khususnya bagi player genshin impact baru yang belum mempunyai karakter healer ataupun buffer untuk memperkuat tim atau party kalian. Kenapa saya sarankan kalain membuil bannett karena karakter ini dapat masuk di banyak timcom dan cuku pembantu  dalam buffer maupun segi healer, entah itu di spyral abbys atau untuk explorasi word. 


Apa saja keunggulan menambahkan bannett di party


     Di saat karakter bannett menggunakan elemental burst nya, dia akan meloncat dan menciptakan bidang inspirasi yang berfungi untuk menambah Hp atau nyawa dari setiap karakter yang ada di dalam bidang inspirasi tersebut jika Hp atau nyawa karakter di bawah 70%. Selain itu akan menambah  damage ATK  berdasarkan  Dasar ATK bannett. Jadi ini adalah multi fungsi bagai kalain yang belum memiliki karakter buffer atau pun healer , bisa memasukan bannett kedalam party kalain untuk menjadi buffer sekaligus healer. 






Rekomendasi artefak bannett

  

  Saya merekomendasikan untuk kalain membuild bannett dengan memakai 4 set artefak  Noblesse Oblige, Karena dengan memakai artefak ini bannett kalain akan menjadi super buffer.  Jika bannett memakai 2 set artefak Noblesse Oblige akan 20% damage elemental burst, sedangkan jika memakai 4 set artefak Noblesse Oblige,  setelah melancarkan elemental burst maka akan meningkatkan 20% ATK semua karakter yang ada dalam party atau tim kalain selama  12 detik. Jadi jika bannett menggunakan elemental burst nya setelah itu kalian berganti atau merotasi karakter kalian ke karakter yang lain maka ATK damage  karakter kalain akan meningkatkan dari segi elemental burst mapun yang lainnya. 




Build Bannett Buffer


  Jika tim atau party kalain mempunyai shilder seperti zhongli dan yang lainnya lebih baik build bannett kalain dengan 4 set artefak Noblesse Oblige dengan mengutamakan stat energi recharge, atc, critical rate, critical damage. Sand of eon Energi Reharge, goblet Payro damage bonus, circlet Crit damage/critical rate. 

Catatan untuk opsiona goblet bisa di ganti dengan ATC%




Build Bannett Healer



     Karakter banget juga bisa di alih fungsikan menjadi karakter healer, Utamakan stat HP pada artefak kalian. Sand of eon tetap menggunakan energi reacharge, goblet mengunakan HP%, circlet menggunakan helaing bonus. 

Catatan untuk circlet opsional bisa di ganti menggunakan HP%.



Terima kasih telah memnaca shabatgamingku86.blogspot, saya hanya berspekulasi dan berbagai pengalaman saya selama bermain genshin impact selama ini, jika kalain mempunyai pandang lain atau opsi lain untuk bannett kalain bisa memkai artefak yang menurut kalian lebih bagus. 






     

     

Belum ada Komentar untuk "Bannett karakter suport yang wajib di build"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel