Tohma Shilder ⭐4 terbaik - SAHABATGAMING86

Tohma Shilder ⭐4 terbaik

 

Tohma Shilder Pyro Terbaik ⭐4



Tohma 





     Tohma adalah seorang pelayanan rumah tangga dari klan kamisato, dialah yang mengurus kebutuhan rumah tangga klan kamisato, mulai dari memasak, bersih bersih dan lainnya. Walaupun dia sorang pelayan rumah tangga klan kamisato tetapi dia juga turut andil dalam mebela komisi Yashiro . Selain dia baik dan pandai bergaul dia juga bisa di percaya. Walaupun Tohma tinggal di Inazuma tetapi sejatinya dia adalah karateka yang berasal dari Mondstan dan bermigrasi ke Inazuma. Kali ini saya akan memberikan rekomendasikan artefak dan Weapons yang cocok untuk Tohma menurut berdasarkan pengalaman saya.





Artefak Yang Cocok Untuk Tohma


Tenacity of Millelith




    Ada beberapa artefak yang cocok untuk Karakter untuk Tohma dan memperkuat nya sebagai Shilder party, Yang pertama adalah 4 set Tenacity of Millelith. Artefak ini sangat cocok sekali untuk Tohma karena memberikan efek yang bagus untuk shild maupun buff Tohma. 2 set artefak akan menbahakan Hp sebesar 20% dan akan memperkuat Shild Tohma. Sedangkan jika 4 set akan menambahkan  30 % buff attac untuk semua karakter dalam party ketika Elemental skill mengenai musuh dan akaan terus berulang. 


Emblem of severed




      Untuk artefak yang kedua dan saya sangat rekomendasi untuk Tohma kalian adalah 4 set Emblem of Severed. Efek artefak ini sangat berguna sekali untuk Tohma karena memakai 2 set Emblem akan menambah energi recharge (20%) yang bertujuan untuk mengisi energi dari Tohma yang berdampak lebih cepat menggunakan Elemental skill. Sedangkan untuk 4 set  akan menambahkan damage Elemental burst yang cukup signifikan (25%) sehingga dapat memperkuat serang pyro kepada musuh dan memberikan efek pyro secara terus menerus. 


Weapons / senjata  yang cocok untuk Tohma



     Menurut pengalaman yang saya dapatkan Weapons ⭐4 saja sudah sangat cukup untuk menggali potensi Tohma sebagai Shilder di paty. Saya akan memberikan beberapa rekomendasi Weapons  yang cocok untuk Tohma. 


Favonius Lance





     Yang pertama adalah Favonius Lance. Weapons ini sangat berpengaruh baik terhadap Tohma, karena akan memberikan efek tambahan energi recharge yang cukup besar. Melalui partikel partikel yang di keluar oleh senjata ini pada saat  melancarkan normal attac pada musuh, serta menambahkan stat energi recharge dan base attac. 



Dragon's Bane






     Yang kedua adalah Dragon's Bane. Weapons atau senjata ini juga cukup saya rekomendasikan untuk Tohma kalian karena akan menambahkan base attac dan juga stat Elemental masteri. Sehingga akan berpengaruh kepada party , khususnya bagi kalian yang bermain dengan tim Elemental masteri. 



Black Tassel






     Yang ketiga adalah Black Tassel. Weapons atau senjata ini adalah opsi terbaik bagi para player F2P, karena sangat mudah di dapatkan. Dan berpengaruh baik buat Shilder Tohma karena akan menambah  stat HP % untuk Tohma dan base attac. Usahakan Refine sampai Levl 5.




   Terimakasih telah membaca blog yang saya buat, semoga bermanfaat dan terus menambah wawasan kalian dalam bermain Genshin impact. 


Belum ada Komentar untuk "Tohma Shilder ⭐4 terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel