Xingqiu karakter Hydro suport B4 terbaik - SAHABATGAMING86

Xingqiu karakter Hydro suport B4 terbaik

 Karakter   genshin impact ⭐4 (Bintang Empat)  yang wajib di build part 2



Xingqiu






    Bagi sahabatgamingku yang belum tau karakter xingqiu di game genshin impact, dia adalah karakter yang berasal dari liyue yang sangat bagus dan menurut saya adalah karakter suport berelement hydro terbaik. Kenapa saya sangat merekomendasikan untuk membuild xingqiu, di karenakan elemental burst nya yang begitu berpengaruh terhadap musuh dan DPS yang kita gunakan dalam tim atau party kita. Di saat skillnya di aktifkan maka Xingqiu akan mengeluarkan pedang (sword rain) dan jika kita menyerang akan mengeluarkan damage beserta element hydro secara terus menerus. 



Artefak Xingqiu

   

   Berdasarkan pengalaman sahabatgamingku86.blogspot bermain xingqiu, artefak terbaik nya saat ini adalah 4 set Emblem, dikarenakan jika karakter kita mengunakan 2 set emblem artefak maka akan menambah 20% energi recharge, sedangkan jika kita menggunakan 4 set emblem artefak maka akan menambah 25% damage dari elemental burst dari total energi reacharge. Dengan kesimpulan artefak ini sangat lah cocok untuk Xingqiu karena elemental burst nya yang sangat di andalkan. 




Party / tim Xingqiu


  Xingqiu dalam karakter yang fleksibel, bisa bergabung dengan tim apa saja sebagai suport, Bisa masuk ke tim Frezz, Vaporize, Hyperbloom dan yang lainnya. Kalian bisa bebas memilih tim untuk dia entah itu untuk spyral abbys maupun explorasi map. Di awal rilis region Liyue Xingqiu  sering di mainkan oleh player genshin impact bersama dengn bannett, xiangling dan Sucrrose atau sering di sebut tim nasional. Untuk tim atau party reaksi element Vaporize khusus nya untuk spyral abbys menurut saya kita bisa party tim Hu tao sebagai DPS, yelan sebagai sub DPS, xingqiu sebagai sub DPS, lalu Zhongli sebagai Shilder. Saya bermain menjamin spyral abbys kalain akan selalu mendapatkan Full star tentu dengan artefak artefak terbaik mereka. 



Terima kasih sebelumnya sudah membaca artikel yang saya buat, jika kalian memeiliki rekomendasikan tim dan artefak yang lebih bagus kalain bisa gunakan di party , karena syai hanya berspekulasi dan berbagai pengalaman saya bermain game genshin impact selama ini. 







Belum ada Komentar untuk "Xingqiu karakter Hydro suport B4 terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel