Xiangling suport DPS pyro terbaik genshin impact - SAHABATGAMING86

Xiangling suport DPS pyro terbaik genshin impact

 Karakter   genshin impact ⭐4 (Bintang Empat)  yang wajib di build part 3



    Kali ini sahabatgamingku86.blogspot akan membahas  salasatu karakter generasi impact yang sangat saya rekomendasikan untuk kalian build ,karena dia adalah suport DPS payro terbaik genshin impact. Siapa lagi kalau bukan???? 




Xiangling





    Xiangling adalah karakter berelement pyro (api) yang berasal dari region Liyue, xiangling adalah pelayan sekaligus koki dari restoran wanmin yang berada di liyue, Walaupun sangat muda dia sangat ahli dalam memasak terutama masakan masakan pedas.


Rekomendasikan senjata Xiangling


    Ada banyak senjata yang cocok untuk di pakai oleh xiangling, bahkan saking banyaknya player genshin impact memberi julukan " Ratu Polearm" Kepada xiangling, Di artikel ini saya hanya akan memberikan beberapa rekomendasikan senjata saja untuk lebih memaksimalkan potensi xiangling kalain, mualai dari Bintang 5 sampai dengan senjata Bintang 4.


Senjata Bintang 5 terbaik untuk Xiangling 


1. Engulfing Lightning




Sejatinya senjata ini adalah signature dari raiden soghun, namun senjata ini sangat bagus jika di gunakan olehXiangling di karen memiliki  30% tambahan Energi reacharge  setelah xiangling mengaktifkan elemental burst nya dan di padukan dengan efek atc meningkat sebesar 28% berdasarkan poin energi reacharge di atas 100%


2.Staff of the scarlet sands



    Senjata milih mahamatra yang mulia baginda  agung Cyno juga sangat cocok untuk di gunakan oleh Xiangling,  dengan bonus stat critical rate yang tinggi, dan bonus efek berdasarkan 52% Elemental masteri dan ini juga yang bisa lebih mengoptimalkan Xiangling kalain. 



3.Staff Of Homa


   Siapa yang tidak ingin memasang senjata ini pada Hu tao, namun jika sedang di gunakan oleh Hu tao kalain bisa menggunakannya untuk xiangling. Polearm ini memiliki critical damage yang tinggi, selain itu pun menambah efek  bonus atc sebesar 0,8% Max  HP. 


4.Primordial jade winged  spear



     Sudah tak asing lagi polearm ini adalah milik dari Xiao  si anak emas Hoyovers, senjata ini cukup bagus untuk di gunakan oleh Xiangling ,karena selain menambah critical rate yang tinggi juga meningkatkan  3,2% attac dan mendapatkan tambahan damage  dealt sebesar 12%.



Senjata Bintang 4 terbaik untuk Xiangling



1.The catch

   


       Senjata ini bisa kalian dapatkan dari event memancing di permainan genshin impact, dari polearm yang lain, ini adalah polearm yang terbaik untuk memaksimalkan Xiangling kalian, dikarenakan  selain mendapatkan stat energi recharge juga meningkatkan 12% critical rate dan 32% pada saat mengaktifkan Elemental burst. 


2.Drgon's bane



   Polearm ini menambahkan stat elemental masteri yang cukup tinggi. Polearm ini sangat sering digunakan oleh pemain genshin impact yang belum mempunyai senjata polearm bintang 5 dan salah satu opsi terbaik.



Dan masih banyak polearm lainnya 😃




Terimakasih telah membaca artikel yang sahabatgamingku86 buat, semoga dengan membaca blog ini dapat menambah wawasan kalian mengenai karakter Xiangling. 


Belum ada Komentar untuk "Xiangling suport DPS pyro terbaik genshin impact"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel